Bagaimana Cara Bermain Sepak Bola

cara bermain sepak bola

1 Bagaimana untuk menggiring bola atau menggiring bola.

Dribbling adalah mengontrol bola sambil berjalan. Jika Anda ingin tim Anda menjaga kepemilikan bola, maka Anda harus tahu bagaimana untuk menggiring bola dengan baik. Yang harus anda lakukan adalah menyentuh bola dengan tepat, cukup untuk bergerak, tapi tidak terlalu kuat sehingga terlalu jauh dari kaki Anda (yang akan diperebutkan lawan).

Tapi, Anda benar-benar dapat menggiring bola dengan menggunakan kaki bagian. Selain itu, dalam permainan anda akan sering dalam situasi yang membuat Anda untuk menggiring bola dari kedua kaki secara bergantian.

Mencoba menggiring bola dengan kecepatan yang berbeda. Cara menggiring bola link sbobet yang terbaik ketika bebas menguasai bola di sayap sebuah cara yang berbeda untuk menggiring bola ketika anda sedang berhadapan dengan bek lawan.
Ketika menggiring bola lebih lambat, biasanya Anda dapat menempatkan bola dekat dengan tubuh setiap saat. Dengan demikian, pemain bertahan harus berusaha untuk mengambil alih bola.

Ketika menggiring bola dengan kecepatan tinggi, Anda akan terlihat untuk menendang bola sedikit lebih jauh dari kaki, dan kemudian jalankan menjemput bola. Hal ini biasanya dilakukan jika Anda sudah melewati lawan karena Anda biasanya dapat berjalan lebih cepat jika ada kontrol bola di kaki.
Anda harus menyentuh bola setiap melangkahkahkan kaki untuk mengendalikannya.

2 Cara untuk mengoper bola.

Mengoper bola adalah menendang bola ke titik atau tempat yang Anda inginkan, biasanya dalam posisi di mana bola akan dijemput atau diterima oleh rekan satu tim. Bagaimana untuk lulus paling umum, akurat, dan Anda harus menguasai terlebih dahulu adalah dengan menggunakan bagian dalam kaki. Jika anda sudah menguasai itu, Anda dapat mempelajari bentuk operan lain.

  1. Perhatikan kaki anda satu persatu.
  2. Mengoper bola dengan tumit mengarah ke atas dan bagian tumit ke bawah.
    Antisipasi posisi rekan satu tim. Anda sering mengoper bola saat Anda dan rekan anda, Anda bergerak untuk mencari ruang. Biasanya, Anda harus lulus ke tempat di mana Anda ingin rekan kerja Anda menerima atau menjemputnya. Jika rekan kerja Anda berjalan, melewati bola ke arah dia berlari sehingga ia bisa menerimanya dengan mudah.

3 Cara untuk menembak.

Sama seperti pass, cara menembak yang paling akurat adalah dengan menggunakan bagian dalam kaki. Tapi karena kekuatan yang diberikan biasanya lemah dan Anda biasanya tidak begitu dekat ke tujuan, biasanya Anda harus menembak dengan menggunakan bagian-bagian kaki yang memberikan lebih banyak kekuatan, tapi masih akurat.

  • Sebelum menembak,agen bola online melihat sekilas dari target Anda, dan kemudian posisi kaki pijakan Anda yang mengarah ke target.
    Ayunan kaki Anda kembali sebelum shooting, sehingga gambar Anda didukung.
  • Salah satu cara memecat paling umum adalah untuk menendang menggunakan bagian tengah punggung kaki, dengan posisi ujung kaki menunjuk ke tanah.
    Ayunan yang sangat sulit untuk mendapatkan tenaga yang maksimal.

4 Tahu bagaimana untuk bergerak ketika tidak menguasai bola.

sebagai pemain professional merek menjalankan sejauh kira-kira 9.7 ke 15 km dalam sebuah pertandingan full (90 menit).[1] Memang sangat banyak, tapi itu tidak mengejutkan karena pemain itu berjalan juga ketika mereka tidak membawa atau menguasai bola. Belajar bagaimana untuk menemukan dan pindah ke ruang kosong yang tepat, bagaimana untuk mengetahui mana rekan Anda ingin Anda untuk membantu dia, dan bagaimana cara lepas dari kawalan pemain bertahan. Setelah mempelajari ini, Anda akan menyadari bahwa Anda lebih sering berjalan ke sana kemari ketika tidak membawa bola.

5 Cara untuk bertahan hidup.

Mempertahankan tujuan dalam dirinya sendiri adalah sebuah prestasi yang jarang disebut, tapi tetap lawan atau merebut bola darinya adalah tugas yang sulit. Ada tiga hal dasar yang harus Anda ingat ketika menjaga pemain lawan.

Jangan tertipu oleh tipuan gerakan: ketika Anda menghadapi lawan yang membawa bola, fokus pada bola. Pemain lawan akan mencoba untuk mengecoh Anda dengan gerakan tubuh dalam rangka untuk mendapatkan masa lalu Anda. Dan jika Anda jatuh untuk trik ini, Anda akan mengikuti arah tubuh dan pikiran ke arah yang dia akan membawa bola (sebenarnya tidak). Jangan tertipu oleh gerakan ini. Menonton bola, tidak para pemain

Jaga jarak Anda dengan bola dan pemain lawan. Kedengarannya mudah, tetapi jika Anda bertahan pada jarak yang terlalu dekat dengan bola dan pemain lawan, Anda dapat melewatinya dengan mudah. Tapi jika terlalu banyak, Anda memberikan terlalu banyak ruang untuk dia.

Antisipasi lawan saat menggiring bola. Saat yang ingin mengambil bola dari musuh langsung pada saat bola di kaki musuh Anda untuk sesaat. Mengantisipasi gerakan seperti ini terdengar mudah, tetapi sekali Anda tidak terjawab dan gagal untuk memenangkan bola, Anda biasanya dilewati atau berada dalam posisi yang sulit untuk menyimpannya.

6 Menyundul bola dengan benar.

Menyundul bola dengan benar adalah dengan menggunakan dahi, tidak ubun-ubun atau bagian atas kepala. Mengambil ancang-ancang juga dilakukan dengan menarik bagian atas tubuh Anda ke belakang, tidak berayun kepala Anda kembali–yang tidak akan memberikan daya yang cukup dan juga menimbulkan risiko cedera leher.

7 Cara jugling.

Juggling adalah suatu teknik yang meskipun sangat jarang digunakan saat pertandingan, tetapi tetap penting karena alasan berikut:

  • Dengan tahu cara juggling, Anda tahu bagaimana untuk menerima bola lambung. Kadang-kadang, bola yang Anda terima tidak bola datar, tapi bola lambung, dan Anda perlu teknik yang sedikit berbeda agar aku bisa menerimanya tanpa membuat bola memantul dari kaki Anda.
  • Juggling meningkatkan teknik Anda sentuh. Dengan tahu cara juggling, Anda tahu persis bagaimana setiap sentuhan pada kaki Anda bekerja, dan berarti tahu persis dengan kaki bagian mana dan sebagian besar dari apa yang Anda harus menyentuh bola sehingga Anda berada dalam posisi yang nyaman untuk gerakan berikutnya.
    Juggling akan membuat Anda terbiasa menggunakan kedua kaki. Sebagian besar pemain yang pada umumnya hanya bisa menghasilkan tendangan yang kuat dan akurat dengan menggunakan dua kaki. Dengan menguasai juggling, Anda akan dapat menggunakan kaki-kaki pun efektif. Pemain top dunia yang paling dapat juga menggunakan kaki mereka untuk berkomunikasi dengan akurasi dan kekuatan yang sama.

8 Cara menggunakan kaki yang tidak dominan.

Jika Anda terpaku untuk bermain bola hanya dengan satu kaki, pemain lawan akan mengunci gerakan yang berbasis pada kaki itu sendiri, dan dapat menjaga dengan mudah, atau memaksa Anda untuk menggunakan non-dominan yang tidak begitu akurat.
Selalu meluangkan waktu untuk berlatih dengan hanya menggunakan non-dominan. Semakin sering Anda berlatih, Anda akan lebih terbiasa untuk menggunakannya.

9 Cara untuk mengambil tendangan sudut dan tendangan bebas.

Anda pasti ingin mengirim bola dari tendangan sudut ke tengah lapangan, persis ke posisi rekan satu tim Anda siap untuk menyambut dan menembak bola (biasanya dengan header). Untuk tendangan bebas, tergantung pada situasi dan posisi, Anda dapat mengambilnya dengan cepat dengan operan pendek, melakukan operan atau umpan lambung yang disambut oleh rekan setimnya, atau menembak ke gawang.

10 Menemukan dan menguasai gaya permainan Anda sendiri.

Mencoba untuk mengembangkan gaya permainan yang paling cocok dengan Anda. Apakah Anda seorang lain, bisa saja “istirahat” pertahanan lawan dengan kekuatan fisik untuk membuat tembakan, atau mampu menjaga pemain lawan agar tidak bisa menembak? Apapun itu, menemukan dan berlatih sesuai dengan apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pemain yang bisa berguna untuk tim. Terakhir, ingatlah untuk menikmati permainan karena itu adalah salah satu alasan utama mengapa sepak bola sangat populer.